Merek Sepeda Motor Listrik Savart EV Membuka Diler Pertamanya Di Bintaro

 JAKARTA – Pasar sepeda motor listrik semakin menarik. Hal itu dibuktikan pendatang baru PT Garda Energi Nasional Indonesia yang mencakup merek Savart EV sukses meluncurkan skuter listrik S-1.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara lebih serius, produsen sepeda motor listrik asal Sidoarjo, Jawa Timur, membuka experiential store di Bintaro, Jakarta Selatan.

Diler Savart EV pertama berlokasi di Jalan RC Veteran Raya, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ini adalah experiential store yang menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang). Savart juga menawarkan area test riding tanjakan 30 derajat untuk membuktikan kekokohan sepeda motor yang dibuatnya.

Pada acara pembukaan diler, Sabtu (18/11/2023), Sabat EV tampil apik dengan melakukan aksi sepeda motor yang melibatkan pendakian di lereng 30 derajat.

Pameran ini menyoroti ketahanan dan performa luar biasa sepeda motor listrik Savart dalam menghadapi tantangan medan berat.

Selain tampilan yang mengesankan, pengunjung juga dapat melakukan test drive kendaraan listrik Savart melalui demo ride.

Gary Taivan, Chief Operating Officer Savart EV, mengatakan ini adalah kesempatan langka bagi masyarakat untuk merasakan keandalan, kenyamanan, dan kecanggihan teknis kendaraan listrik Savart.

“Kami menyediakan ruang uji coba dengan kemiringan 30 derajat. Bisa dilihat tepat di sebelah diler, sehingga konsumen bisa merasakan sendiri keawetan sepeda motor tersebut. Tentunya hasil uji coba di tanjakan ini bisa dengan mudah dikomunikasikan. .” ,” kata Gary, Sabtu (18 November 2023):

Savart EV meluncurkan produk pertamanya, S-1, di Indonesia International Motor Show (IMOS) 2023. Savart EV Experience Store merupakan kelanjutan dari momentum positif yang dihasilkan oleh partisipasi Savart di IMOS.

Ia menambahkan, “Savart tidak hanya menawarkan produk-produk inovatif, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung kendaraan listrik Sabart.”

Selain itu, Sabat juga bersiap membuka experience store di Bali, Bandung, dan Surabaya untuk memberikan akses lebih luas terhadap teknologi kendaraan listrik Sabbat kepada masyarakat Indonesia.