Berita  

Polsek Besuki Ramaikan Jum’at Berkah, Nasi Kotak Gratis di Pangkalan Ojek

SITUBONDO — Polsek Besuki menunjukkan kepedulian sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga dan tukang ojek pangkalan di pintu masuk terminal Besuki pada Jumat ini. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Bripka Jefry Prianatama bersama PHL Sucip setelah melaksanakan sholat Jumat.

Meski jumlah nasi kotak yang dibagikan tidak begitu banyak, hanya 30 kotak, warga dan tukang ojek yang menerima bantuan tersebut sangat bersyukur. Keikhlasan Polsek Besuki untuk berbagi dengan sesama tidak boleh dianggap sepele. Diharapkan melalui program Jum’at Berkah ini, kebaikan dan kepedulian akan terus berlanjut dan membawa Polsek Besuki lebih dekat dengan masyarakat. Jum’at (02/02/2023)

Dalam situasi kehidupan yang semakin sulit, tindakan sosial seperti ini dapat memberikan harapan dan keceriaan kepada mereka yang membutuhkan. Polsek Besuki memberikan contoh nyata bahwa kepedulian dan kebaikan masih ada di tengah-tengah kita, meskipun dalam skala yang kecil.

Selain itu, kegiatan ini juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Menghadirkan kepolisian sebagai pengayom dan pendukung yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat merupakan langkah yang penting dalam membangun kepercayaan dan keamanan.

Kita patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Besuki atas kegiatan ini. Keberadaan mereka tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelayan masyarakat yang siap membantu dan melindungi.

Dalam kesempatan ini, Polsek Besuki juga mengajak seluruh pihak untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kebaikan. Kecil atau besar, tindakan nyata yang berlandaskan kepedulian dan keikhlasan akan memiliki dampak positif yang tidak terhingga.

Momen Jum’at Berkah ini bisa menjadi momen yang bermakna bagi setiap individu baik dari kalangan aparat maupun masyarakat. Mari kita renungkan dan terus berbagi kebaikan kepada sesama, sekecil apapun itu, karena tidak ada yang merugikan dengan berbagi.

Semoga kegiatan Jum’at Berkah ini dapat terus berlanjut dan menjadi pemicu bagi kita semua untuk lebih peduli dan saling membantu dalam menjalani kehidupan yang penuh tantangan ini.